Minggu, 27 Juni 2010

anti dan bukan anti

sebenarnya saya sudah lama mau nulis tentang fenomena yang mungkin udah lama juga dan sayanya juga lambat baru nulis. tapi niat nulis udah daridulu, tapi dikarenakan kesibukan yah mulai dari sinetron striping, sampai album ke-15 yang lagi digarap membuat saya baru sempat nulis di salah satu blog tersayang dan tersanjung di kalangan anak muda indonesia.

yah saya mau bilang MIRIS buat keadaan yang mau saya komenin, sesuai judul ANTI DAN BUKAN ANTI. yah taulah salah satu band terkenal yang sangat gaul dan keren meski banyak yang bilang dari segi musikalitas mereka kurang dan banyak yang bilang secara personal mereka belagu, sok keren (what ? buat yang ini saya ga suka, saya sebagai KKI komunitas keren indonesia ga terima ada anak yang langsung bilang dia keren tanpa perstujuan kita kita), dan blablabla segala yang ngejek mereka. tapi saya disini bukan mau bilang kejelekkan band nya, toh saya ga kenal juga sama mereka tapi kemungkinan mereka kenal saya kok.

yang mau dikomentari adalah pembenci dan penyuka nya, kalau dihitung dan diliat jumlah pembenci nya ada puluhan ribu ga kalah sama penyukanya. dan kenapa saya bilang MIRIS ? itu karena banyak yang dari ga anti jadi anti cuma karena ikut-ikutan. yah emang dasarnya band remaja labil yah, yang anti sampai yang tidak anti kebanyakan anak remaja labil yang notabene masih ikut-ikutan, (saya sering juga tuh di ikutin gayanya. bete dech ihh ..)jadi yaa begitu mereka miris karena mereka bilang anti tanpa mereka punya dasar yang kuat kenapa mereka kayak gitu, mereka bilang anti tapi yang saya perhatiin gaya nya sama dengan yang tidak anti. ga suka musiknya yang saya lihat mereka maenin musik yang sama dengan band yang mereka anti'in. jadi apa alesan kuatnya ?

sekali lagi saya tekankan saya ada dipihak netral . abisnya si eno maennya oke banget !! maksud saya ditengah-tengah antara si "anti" dan si "suka". saya cuma mau bilang kalo memang anti jadilah anti yang baik dan berpendidikan. jangan bisanya cuma ngacung trus bilang "FVCK", mungkin masih banyak yang bisa dilakukan buat mencerminkan kalau anti ini pilihan yang lebih baik seperti mengadakan bakti sosial, atau jadi relawan di tempat perang. toh pasti nama mereka bisa lebih terkenal dibanding nama band yang mereka benci. dan buat yang tidak anti teruslah menjadi diri sendiri, jangan mau dibilang keren tapi harus jadi orang lain. mending jadi penyuka saya !! udah tampan , soleh lagi !

hidup adit !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar