Selasa, 29 Juni 2010

deva eka langi







perwakilan kaum yang dianggap lemah namun kuat di otakku dan tidak habis dimakan waktu !!

saya punya teman dekat yang kedekatannya lebih dari kedekatan antara jempol kaki kiri dan jempol kaki kanan waktu posisi lagi ngegang, atau lebih dekat daripada jarak antara ban mobil truk gandeng. pokoknya sangat dekat lah.

dia yang bisa bikin saya mati penasaran, penasaran karena penampilannya yang berubah-ubah kadang oke kadang ancur bahkan lebur. tapi ini yang saya suka, toh suatu hubungan akan sangat baik kalau dibumbui dengan beberapa variasi dan variasi itu terdapat di wajah dan penampilannya. selain itu juga dia sangat kuat dan selalu memberi dukungan dan selalu ada dibelakang saya !! (ini sangat jelas karena saya naik motor dan dia pasti dibelakang, kalau didepan nabrak dong selain dia bervariasi dia juga bertubuh semok jadi cukup untuk menghalangi pandangan saya)

dia membuktikan emansipasi di pihak wanita memang ada, hal ini dibuktikan dengan agresifitas yang tinggi ketika saya mengalami kebosanan yang sering dialami pasangan biasanya, tapi dia tetap ada dibelakang saya kali ini bukan karena naik motor tapi takut saya marah-marah ketika melihat muka dia.

hujan deras, hujan badai,hujan gerimis, hujan angin,semua sudah kita lewati dan kita selalu menanti kapan datangnya hujan uang ? amin !!

dengan segala kekurangan yang dia miliki tidak membuat saya berpaling, selain karena cinta, sepertinya masa aktif kharismatik dalam aura saya sudah habis jadinya cuma dia yang mau terima saya apa adanya.

"ohh deva semoga kelak kamu yang akan mendampingku menjadi pengurus kucing-kucing warisan nenekku. kalau bukan kita siapa lagi dong sayang ?"

ketika teman-teman membaca tulisan di blog super duper ini semoga teman-teman mendapat hikmah dari apa yang saya ceritakan di hari yang cerah dan ceria ini.amin

akhir kata saya mau bilang
"makasi deva eka langi, selama ini sudah sabar menjadi perempuan yang multifungsi buat saya !! saya suka deh sama kamu , beneran deh kalo ga percaya y udah ga apa apa tapi jangan nyesel yah kalo saya entar malah jadian sama orang !! heh, jawab dong ! y udah ga masalah ini sangat membuktikan kalau saya sangat tulus suka sama kamu DEVA EKA LANGI

SALAM CINTA

PEACE LOVE AND G4UL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar