Minggu, 27 Juni 2010

hall o

akhirnya saya yang merasa berbakat dalam dunia tulis memberanikan diri untuk membuat blog ini selain termotivasi karena iri dan sirik mengapa saya yang oke ini kalah oke dari mereka yang udah bikin blog. maka oleh karena itu saya memberanikan diri mengekspose tulisan saya yang jelek ini ke media baru ini secara bebas dan legal (jelek ini hanya kiasan yah, aslinya itu bagus bukan jelek), ga enak ajah sama blogger senior) jadi beruntunglah teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk sekedar melihat dan membaca karena kalian akan mendapatkan informasi yang ga berguna dan mungkin hanya penting buat saya tapi tolonglah demi rasa kemanusiaan hargai usaha dan keringat saya yang sudah membuat blog sederhana ini. semoga suka CERPEN (CERITA PENDEKAR) semua terhibur !!

salam silat ciatttttt !!

2 komentar:

  1. saking okenya, saya jadi terhipnotis baca tulisan anda yang oks banggeetzz

    BalasHapus
  2. ahha terima kasih adelima, dari dulu kamu memang mencerminkan penggemar saya yang sangat baik dan setia. thanks for your attention !! ikuti terus cerita kehidupan saya yah.

    BalasHapus