Minggu, 04 Juli 2010

kisah sedih di malam senin

dalam kehidupan saat ini posisi saya masih terbilang menyenangkan, belum bisa disamakan dan ngerasa gimana kerasnya cari uang. kalo orang-orang bilang "saya benci senin" yah mungkin kalau saya lebih pas bilang "saya ganteng" eh "saya benci malam senin". ini benar padahal secara kagiatan saya tidak bekerja cuma kuliah dan itu pun ga terlalu banyak. tapi entah kenapa tiap malam senin saya selalu ngerasa sedih, kayak ga rela ngelepas semua yang udah saya lewatin seminggu kemaren, ga tau kenapa padahal senin pagi juga saya ga bangun pagi, ga usah macet dijalan, g usah bangun pagi-pagi buta. pokoknya santay deh kayak di pantat eh pantai.

nah itu dia yang suka membuat saya bertanya-tanya, ada apa gerangan ? oh ada apa ?
saya jadi suka menyimpulkan kalau ini berhubungan dengan masalah percintaan. menurut ramalan di REG RAMAL bintang aries itu mempunyai hati yang romantis (tuhkan gua banget deh)nah ga tau kenapa bawaannya pengen ketemu gitu malem malem. tapi kan doski harus membanting tulang buat kebahagiaan anak dan cucu kita,

yah sebenernya ini tulisan emang membuktikan kalo blog ini ga terlalu penting dibaca, sebagai anak muda saya juga punya hak penuh buat mencurahkan isi hati nya yang sendu tentang KISAH SEDIH DI MALAM MINGGU !!

SALAM SILAT

2 komentar:

  1. judul sama ending ga kompak..
    hahaha
    :D

    BalasHapus
  2. hha justruu itu ta , emang sengaja dibikin ga kompak biar banyak yang protes kan terus jadi kontroversi jadi terkenal deh hha

    BalasHapus